halo aci!

halo aci!
Teater Ungu

Jumat, 25 November 2011

MASALAH KEINDAHAN DAN KETURUNAN


 Dia yang termenung adalah gadis yang ditinggal pergi oleh kekasihnya setelah puas menikmati tubuhnya. Tiba-tiba seorang lelaki muncul dan memeluknya dari belakang.
          ”Jangan takut,aku datang untuk menghamilimu.
          Biarlah kesempurnaan bersama kita.” kata lelaki itu
          ”Tapi bagaimana bisa? Aku tidak mencintaimu!”
          ”Ini bukan masalah cinta tapi masalah keturunan.
           Apakah hanya atas nama cinta kau ingin mewariskan kecebolan kekasihmu?
           Apakah hanya atas nama cinta kau ingin mewariskan keidiotan kekasihmu?
           Apakah hanya atas nama cinta kau ingin mewariskan kemungilan kekasihmu
           Sumpah... keturunannya akan mengutuk dirinya sendiri. Dia akan bertanya-tanya
 mengapa aku diciptakan seperti ini. Dan siapa yang bertanggung jawab untuk
 itu?
 Lihatlah aku... aku tampan dan jenius, badanku kekar. Keturunan kita tidak akan membenci dirinya sendiri melainkan membanggakannya.”

17 September 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar